Putri Duterte Keguguran Dua dari Tiga Janin yang Dikandungnya



Sara Duterte-Carpio, putri dari Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, yang kini sedang mengandung kembar tiga, dikabarkan keguguran dua janinnya.

Seorang sumber pemerintahan mengatakan kepada Inquirer, Kamis (8/9), bahwa hanya terdapat satu detak jantung yang terdeteksi.

Seperti dilansir Inquirer, Sara yang juga menjabat sebagai Wali Kota Davao City ini pertama kali mengetahui kabar ini pada Senin (5/9) lalu.


Saat itu, Sara baru saja melayat Kristia Bisnon, perawat pribadi yang menjaganya ketika dirawat pada Juli lalu.

Bisnon meninggal dunia dalam insiden ledakan di Pasar Malam Roxas yang secara keseluruhan merenggut 14 nyawa dan melukai 71 orang lainnya.

Sementara itu, Duterte dikabarkan tak hadir dalam ASEAN-US Summit dan ASEAN-India Summit di hari terakhir rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN di Laos hari ini.

Duterte akhirnya diwakili oleh Menteri Luar Negeri Filipina, Perfecto Yasay, dalam kedua pertemuan tersebut.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pemerintah Filipina mengenai alasan absennya Duterte.

Sebelumnya, ia menghadiri rangkaian acara KTT ASEAN dan sempat berbincang dengan Barack Obama sebelum masuk ke ruang tempat jamuan makan malam pada Rabu (7/9), setelah sebelumnya hubungan kedua negara sempat memanas lantaran Duterte menyebut Presiden AS "anak pelacur." (den)

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/internasional/20160908144429-106-157022/putri-duterte-keguguran-dua-dari-tiga-janin-yang-dikandungnya/
Latest
Previous
Next Post »